kord gitar lagu band jamrud MAAF

Kord gitar lagu band jamrud MAAF



kord gitar lagu maaf dari band jamrud

INTRO : C   F   (2x)

C               F
Sekian lama kau menghindar

C             F
Sekian banyak kasih terbuang

Dm       C        G
Meskinya aku sadari dulu

Dm      C           G
Semua ulah dan sikapku

C   F          C     F
Hu .....aku rindu


C             F
Ku tulis lagu untukmu

C              F
Sekedar kata maaf dariku

Dm       C         G
Terserah kau suka atau benci

Dm         C       G
Yang pasti aku terima


( * )

F G    C    Em       F
Aku masih sayang padamu

  G       C  Em
Seperti dulu

F   G     C        Em      Am
Dan ku harap kau pun tahu

 Dm    
Ingin ku miliki

     F                  G    F-G-C
Rasa yang dulu pernah ada


REFF :

C           Em
Maaf kan aku atas semua

         F              Dm
Yang pernah kita lewati bersama

    G         C
Dan tak bahagia

C           E m
Berilah waktu untukku

          F
Mengulang kembali

Dm     G       C
Cita-cita kita yang terhenti...


C                F
Ku coba lari dan lupakan

C                F
Menatap jauh tinggalkan angan

Dm    C             G
Tapi apa yang kerap terjadi

Dm       C          G
Bayangmu hadir di sini

C      F      C    F

Hu ....aku rindu...

terima kasih sudah mampir di kord gitar dan lirik lagu musik hit pada artikel kord gitar lagu band jamrud maaf
semoga ber manfaat

0 Komentar untuk "kord gitar lagu band jamrud MAAF"
Back To Top