kord gitar DEWA 19 AKU MILIKMU

kord gitar DEWA 19 AKU MILIK MU




intro:A-E-A-E-C#m-B-A-E

(*)

A                               E
terdengar lirih bisikan mu,diantara

A
bayang-bayang mu

                         E                      C#m
terucap kata cinta,yang dulu tersimpan

      B                 A    E
dan tak mau pergi.....


(**)

A                                 E                         A
sekejap cinta yang terjalin,dari sebuah cerita

                                  E                  C#m
yang tak mungkin terlupa,terukir dihati

       B              A
dan tak mau pergi...


bridge:

F#m                   G#      A                B
mungkinkah ku miliki,cinta seperti ini lagi

F#m                G#     A               B
jangan biarkan aku,kehilangan diri mu


reff:

E                                        A                    C#m
coba dengarkanlah sumpah ku (janji suci),dari hati

            D
aku cinta kamu

E                                   A                           C#m
jangan dengar kata mereka,yang tak ingin kita satu

              D            A     D             A
yakinkan aku milikmu...aku milikmu


(***)

A                          E                          A
jalinan cinta tulus suci,terpadu terikat erat

                         E                      C#m
jangan terpisah lagi,waktu kan menguji

      B               A
cinta kita berdua.....


back:bridge

back:reff


KORD GITAR band lain nya:

kord gitar dan lirik lagu GIGI PERIHAL CINTA


0 Komentar untuk "kord gitar DEWA 19 AKU MILIKMU"
Back To Top