kord gitar lagu kahitna aku dirimu dan dirinya

kord gitar lagu kahitna aku dirimu dan dirinya.mungkin ini pelopor boyband indonesia ya??? tapi itu cuma pendapat pribadi saya...hehe...tapi yang saya bisa pastikan adalah kualitas bermusik dari semua personilnya adalah...JEMPOLAN...tidak seperti boyband zaman sekarang yang hanya jual tampang dan bisa menari kayak bandconk haha....silahkan mainkan gitar nya di kord gitar lagu kahitna aku dirimu dan dirinya.


kord lagu kahitna-aku dirimu dan dirinya


F      A
tak ada

Dm                  Bb    C
yang harus kita sesali

F            A
semua indah

Dm                    Bb    C
yang pernah kita alami


        Gm         Am
meskipun terbatas

                  Dm
dan tak mungkin

           Bb         C
terikat janji abadi


REFF:

D        A/C#       Bm
aku dirimu.....dirinya

      A                     G     F#m
tak akan pernah mengerti

    Em             A
tentang suratan

D      A/C#       Bm
aku dirimu.....dirinya

          A            G    F#m
tak resah bila sadari

  Em      A       D
cinta takkan salah


Bb             Am   Gm                Dm
andai waktu bisa kita putar kembali

Bb         Am       Gm               A
jalinan cerita mungkin tak begini


BACK: REFF

INT    : F   A   Dm   Bb  (2x)


       Gm         Am
meskipun terbatas

               Dm
saling pandang

             Bb            C
dan tak akan lebih lagi

BACK: REFF

INTL  : F   C   Dm   C   A#   Am   Gm   C

             F   C   Dm   C   A#   Am   Gm   C


            F   C   Dm   C   A#   Am   Gm   C

            F   C   Dm   C   A#   Am   Gm   C


F  A#  F   A#
tentang suratan.....

tak akan aku sesali cinta takkan salah....


terima kasih kunjunganya di kord gitar kahitna aku dirimu dan dirinya.

0 Komentar untuk "kord gitar lagu kahitna aku dirimu dan dirinya"
Back To Top