kunci gitar lagu ROSSA-WANITA YANG KAU PILIH

kunci gitar lagu rossa wanita yang kau pilih.


kunci gitar lagu wanita yang kau pilih dari rossa


INTRO: Em   F   G

C                           Em
malam semakin panjang

         F   G                        F   G
diwaktu aku merindukanmu

C                          Em
kau bisa menjaga aku

                   F   G              C
hingga diriku merasa teduh

C                  Em
aku seperti kamu

                     F    G                    F   G
menginginkan dan merindukanmu

C                           Em
karena kita tak mampu

                  F    G             C
untuk selalu pergi menjauh


REFF: 

F               G          Em
kau jadikan aku ini

                                F
wanita yang kau pilih

G                          C
untuk jadi kekasihmu

F                G                  Em
dan kaupun tlah aku minta

                     F     G
setia seperti ku hingga

C
waktu nya tiba


C                     Em
aku percaya penuh

     F   G            F      G
kau kan buat ku bahagia

C                             Em
karena cinta ter cipta

                 F       G             C
datangnya dari dalam hatimu


BACK : REFF


TERIMA KASIH atas kunjungannya di kunci gitar lagu rossa wanita yang kau pilih

0 Komentar untuk "kunci gitar lagu ROSSA-WANITA YANG KAU PILIH"
Back To Top