kord gitar PETERPAN feat CHRISYE MENUNGGUMU

kord gitar PETERPAN feat CHRISYE MENUNGGUMU

kord gitar peterpan feat chrisye menunggumu

 






intro: Em-D-Em-D

Em                                  D                 Em
di dalam sebuah cinta terdapat bahasa

                                       D        Em
yang mengalun indah mengisi jiwa

                             D              Em
merindukan kisah kita berdua

                                       D
yang tak pernah bisa akan terlupa


reff:

C                 G                   C
bila rindu ini masih milikmu

                               G                   C
kuhadirkan sebuah tanya untukmu

                               G/B                   C
harus berapa lama aku menunggumu

                           Em
aku menunggumu


int: Em-D-Em-D

Em                         D                         Em
didalam masa indah saat berrsama mu

                                       D            Em
yang tak pernah bisa akan terlupa

                             D                                Em                
pandangan matanya menghancurkan jiwa

                                      Em
dengan segenap cinta aku bertanya


back:reff

int:Em-D  (4x)


C
dalam hati ku menunggu

Bm                                           Em
dalam hati ku menunggu.....aku

C
dalam lelap ku menunggu

Bm                                          Em
dalam hati ku menunggu.....aku

                            C
masih menunggu...


reff:

C                  G                   C
bila rindu ini masih milikmu

                              G
kuhadirkan sebuah

                            C                           G
harus berapa lama,harus berapa lama

                            C                         G
aku menunggumu,aku menunggumu

                       C      G
aku menunggu

                            C
aku menunggumu


C
dalam hati ku menunggu

G
dalam lelap ku menunggu

C
dalam hati ku menunggu

G
dalam lelap ku menunggu

Am                                     C   G/B   Em
dalam hati ku menunggu


kord gitar PETERPAN



0 Komentar untuk "kord gitar PETERPAN feat CHRISYE MENUNGGUMU"
Back To Top