kunci gitar IWAN FALS SESUATU YANG TERTUNDA

KUNCI GITAR IWAN FALS-SESUATU YANG TERTUNDA

 

kunci iwan fals sesuatu yang tertunda




INTRO: A-F#m (2x)

A                                     F#m
disini aku sendiri menatap relung-relung hidup

A                                                F#m
aku merasa hidupku tak seperti yang ku inginkan

A                                                            F#m
terhampar begitu banyak warna gelap sisi diriku

                        A
seperti yang mereka tahu

                        F#m
seperti yang mereka tahu


(*)

E                      D
aku merasa di sudutkan kenyataan

E                                     D
menuntut diriku dan tak sanggup ku melawan

E                                  D
butakan mataku semua tentang keindahan

E                                         D
menggugah takutku,menentang sendiri ku


REFF:

          A
temui cinta

            F#m
lepaskan rasa

          A
temui cinta

           F#m
lepaskan rasa


A
disini aku sendiri

                    F#m
masih seperti dulu yang takut

A
aku merasa hidupku pun surut

               F#m
tuk tumpukan harap

                 A
tergambar begitu rupa samar

                    F#m
seperti yang kurasakan

                      A
kenyataan itu pahit

                                   F#m
kenyataan itu sangatlah pahit


BACK: (*)
        
              REFF

INT: A-F#m-A-F#m

BACK: (*)
         
             REFF

CODA: A-F#m  (3x)
         
             A



 

0 Komentar untuk "kunci gitar IWAN FALS SESUATU YANG TERTUNDA"
Back To Top